Minggu, 26 Februari 2012

Hakuda


Hakuda (白打, "Hand-to-Hand Combat"; lit. white hits ) teknik pertempuran jarak dekat di mana tidak menggunkan senjata dan hanya menggunakan tubuh. Kapten Sui-feng dari Divisi 2 unggul dalam  teknik ini. Megandalkan kecepatan tinggi serangan Taijutsu (体 术, Body Skill) yang digunakan untuk mengalahkan lawan. Kekuatan fisik dan keterampilan ditentukan oleh kelas-kelas ini. Hakuda tampaknya menjadi kombinasi beberapa seni bela diri.
Para pengguna dari teknik ini adalah mereka yang ditugaskan menjadi Pasukan Eksekutif
Onmitsukidō.




Techniques

Hakuda Techniques.

Nama Teknik
Informasi Teknik
Gambar

Ikkotsu (一骨, '"Single Bone"')
Sebuah pukulan kuat yang digunakan oleh Yamamoto terhadap Wonderweiss Margela. Dengan menggunakan teknik ini, Yamamoto mampu menghancurkan sebagian besar perut Wonderweiss dan mengirim menerbangkannya ke dalam gedung, dan menghancurkannya.

Sōkotsu (双骨, '"Double Bone"')
Lebih kuat dari Ikkotsu, ini adalah pukulan keras yang kuat, digunakan oleh Yamamoto terhadap Wonderweiss. Serangan dalam satu pukulan benar-benar bisa menghancurkan lawan menjadi berkeping-keping.

Oni Headpoke (鬼デコピン, "Oni Dekopin")
Sebuah teknik di mana hanya dengan menjentikkan jari memiliki cukup kekuatan untuk menerbangkan lawan sangat jauh, bahkan cukup kuat untuk menyebabkan kerusakan pada bangunan disekitarnya bahkan pada musuh itu sendiri.


Raiōken (雷王拳, "Thunder King Fist")
Sebuah teknik Hakuda yang melibatkan serangkaian pukulan yang cepat. Dengan menggunakan teknik ini, Yoruchi mampu menyebabkan retak parah pada perubahan pertama Aizen dan menghancurkan sebagian besar dari Kota Karakura dalam penggunaannya.

Gatling Mad-Stomping (ガトリング(地団駄), Gatoringu Jidanda)
Sebuah teknik di mana melakukan Hiyori beberapa injakan kaki di wajah Ichigo. Teknik ini cukup kuat untuk mengirim Ichigo terbang dan benar-benar menghancurkan topeng hollow nya.

Sandbag Beat (サンドバッグ・ビート, Sandobaggu Bīto)
Sebuah teknik dimana Kensei memberikan  beberapa serangan dengan yang sangat cepat menyebabkan kerusakan hebat pada target. Teknik ini cukup kuat,di mana tidak hanya menghancurkan topeng Menos Grande, tetapi benar-benar menghancurkan tubuhnya dalam suatu ledakan besar.

Panty-Flash Tornado (パンチラトルネード, Panchira Torunēdo)
Sebuah teknik dimana Lisa melakukan split mengangkang terbalik sambil memutar, mirip dengan tornado,  yang memberikan serangan  tendangan pada lawan yang di dekatnya.

Kazaguruma (風車, "Windmill")
Sebuah teknik dimana melemparkan tubuh mereka ke udara, membuat gerakan memotong dengan kaki untuk mendapatkan satu kaki di depan yang lain tanpa berpegangan pada tanah. Langkah ini dapat dilakukan ke belakang atau ke samping. Ketika langkah ini dilakukan dengan satu kaki tinggi di atas kepala akan memberikan tendangan yang menghancurkan lawan dan menerbangkan mereka dengan kekuatan yang luar biasa.


Chōhigezutsuki (超ヒゲ頭突き, "Super Stubble Headbutt")
Sebuah teknik dengan menggunakan serangan hantaman kepala dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga menerbang lawan mundur cukup jauh.

Tesshō (鉄掌, "Iron Palm")
Serangan dengan membuka telapak serangan yang dapat dengan mudah dapat menghancurkan kepala Hollow menjadi potongan kecil dengan serangan tunggal.

Taketonbo (竹蜻蛉, A bamboo Dragonfly )

Teknik yang melibatkan Anken, sementara mereka terbang di sekitar musuh, pengguna bergerak ke arah lawan, mencoba membuatnya cedera . Pedang kecil digunakan sebagai pengalihan, ketika pengguna memfokuskan pada serangan sesungguhnya, yang ternyata menjadi tubrukan pada jarak dekat.

Mashiro Drop Kick (白ドロップキック, Mashiro Doroppu Kikku)
Ini adalah teknik yang unik dimana Mashiro menjatuhkan diri di atas lawan, dengan kaki lurus mendarat, sehingga dia menyerang lawan dari atas dengan kuat. Cukup kuat untuk menciptakan sebuah kawah besar di tanah dan merusak lingkungan sekitar. Tendangan sangat cepat dan kuat untuk menekan energi dimasukkan dimodifikasi untuk menangakis Cero Espada tingkat Arrancar.

Super Harisen Slipper (スーパーハリセンスリッパ, Sūpā Harisen Surippa)
Teknik unik yang digunakan pada Hirako Shinji. Dimana Hiyori memukulnya dengan kuat dengan sandalnya, mengirimnya menjauh, dan sangguo menembus menembus penghalang dan dinding Hachigen buatan sekitarnya.


Mashiro Super Kick (白スーパーキック, Mashiro Sūpā Kikku)
Ini adalah teknik yang unik milik Mashiro,  di mana serangannya cukup kuat untuk membunuh langsung dan menghancurkan Hollow Menos grande berukuran raksasa menjadi potongan-potongan kecil. Dan membuat isi dari Hollow itu keluar hingga kosong.

Mashiro Kick (白キック, Mashiro Kikku)
Dari luar terlihat seperti tendangan jarak dekat biasa, tetapi dampaknya cukup kuat untuk menghancurkan topeng menos Gillian. Berulang kali digunakan selama pertempuran dengan Hollow oleh Mashiro Kuna.

Takigoi (滝鯉, Carp Falls )
Teknik tempur, yang menangkis serangan musuh dari jarak dekat, di mana kaki memblokir kaki lawan, yang hendak menyerang, dan salah satu sisi bebas lainnya memegang tungkai bawah musuh. Teknik ini memungkinkan penggunaan senjata, yang terletak di salah satu tangan yang masih bebas, memberikan ruang terbuka untuk manuver.











Master Hakuda Combatants

Ø  Suì-Fēng

Expert Hakuda Combatants

Hakuda Combatants

Hakuda Practitioners

Tidak ada komentar:

Posting Komentar